Panduan berburu terkukur dengan senapan angin

Salam satu laras,Berburu memang mengasyikkan bagi sebagian orang namun mengganggu bagi sebagian orang yang lain,maka dari itu kita harus bijak jangan pernah memburu secara terus menerus dan hanya berburu pada jenis tertentu yang memang melimpah di daerah tersebut atau karna menjadi hama bagi para petani.bijaklah sebagai  pemburu,ok lanjut ke artikel pembahasan kita.

Saat ini banyak para pemburu pemula bersemangat sekali dalam berburu hingga berbagai tips berburu dia cari di internet maupun dengan menonton video yang ada di youtube,memang dalam melihat video tersebut kita bisa melihat dengan mudah bagaimana brung terkukur tersebut dapat langsung jatuh,namun saat kita coba dilapangan tidak sesuai keinginan kita,hewan buruan kerap kali lepas atau mati jauh hingga tidak ketemu.

Berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana cara berburu burung terkukur yang tepat,sehingga hewan buruan ini bisa langsung take down tak berkutik.

Panduan berburu burung terkukur dengan senapan angin


1.Tembak terkuku pada bagian vital dada
Bagian ini adalah titik vital yang biasanya di incar oleh para pemburu profesional,karena jika terkenal titip ini burung terkuku akan langsung mati,tanpa sempat bergerak,yang artinya burung disekitarnya tidak akan ketakutan dan terbang biasanya.

2.Tembak pada bagian kepala
kelebihan menembak pada bagian kepala burung akan langsung mati,namun biasanya sayap akan mengembang,karena efek kejut dari otot sayap yang mengakibatkan jika terdapat burung lain disekitarnya biasanya burung lain akan terkejut dan terbang jauh.cocok untuk dilakukan jika target jarak dekat dan sendiri.

3.Tembak bagian sayap burung

titik vital yang mudah untuk di incar para penembak pemula khususnya karena dalam posisi menyamping target buruan lebih besar di bandingkan shoot pada kepala ataupun pada dada burung.

itulah 3 titik vital dalam berburu burung terkuku,yang biasa dilakukan para pemburu profesional,semoga artikel diatas menjadi referensi anda dalam berburu burung terkuku,tips diatas juga bisa anda terapkan untuk burung burung jenis lainnya,semoga bermanfaat,

Belum ada Komentar untuk "Panduan berburu terkukur dengan senapan angin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel